Dibawah Guyuran Hujan Kegiatan Berbagi Kasih GBI Eben Haezer Berjalan Lancar

Depok. Smolnews.com – Dalam menyambut hari Natal, GBI Eben Haezer yang berlokasi di Jl. Danau Tondano Raya No. 69 (Samping Polsek Sukmajaya) Depok Timur bersama para pengurus dan jemaat melakukan aksi sosial berupa acara berbagi kasih dengan memberikan 150 bungkus nasi kepada para pemulung, juru parkir serta tukang ojek yang ada di sepanjang jalan Bahagia Raya depok.

Kegiatan rutin pembagian nasi bungkus ini langsung di pimpin oleh Pendeta Abraham Krisbiantoro. STh beserta pengurus gereja.

Di bawah rintiknya hujan pelaksanaan pembagian nasi bungkus tetap berjalan sesuai program yang sudah di jadwalkan, Kamis, (5/12/19)

“Hujan bukan penghalang, mari kita laksanakan tugas kita ini dengan sepenuh hati sebelum hari semakin gelap, setelah itu kita kumpul lagi di gereja, “ucap pendeta.

Usai memberikan pengarahan kepada jemaat dan membagi wilayah tepat jam 17.00 wib, penyebaran nasi bungkus pun di mulai, beberapa jemaat yang menggunakan motor dan mobil mulai berpencar sesuai apa yang sudah di arahkan.

Saat di tanya apa tujuan kegiatan ini dilakukan dengan tenang iya menjawab, “Sekecil apa pun pemberianmu ketika kita lakukan itu dengan cinta dan kasih serta iklas yang besar maka itu akan berdampak buat orang-orang yang telah menerimanya. Saya percaya dan yakin itu akan bermanfaat buat orang-orang yang menerimanya sekecil apa pun itu.”Ucapnya penuh keyakinan.

Bukan hanya pembagian nasi bungkus ini saja program kerja Gereja GBI Eben Haezer lakukan. “kegiatan semacam ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, kita juga lakukan aksi sosial pengobatan dan pembagian kacamata gratis pada warga sekitar. Untuk saat ini apa yang bisa kita lakukan, yah kita lakukan sesuai program kerja. Saat ini kita ingin memiliki gedung Gereja yang lebih baik dan lebih besar lagi supaya pertambahan dan pertumbuhan jemaat dapat di rasakan.”Tandas Pendeta Kris di akhir kata dan menutup percakapan. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *